0822-5779-9825, Pusat Grosir Daster di Medan

Pusat Grosir Daster Medan - Mana yang lebih suka anda gunakan sebagai baju tidur? Apakah itu daster ataukah Piyama? Jika kita lihat, perempuan di indonesia lebih banyak dan sering menggunakan daster ketimbang piyama.

Daster di Indonesia sendiri adalah baju tidur dengan potongan yang longgar, dan biasanya di desain tanpa lengan atau lengan pendek. Biasanya juga memiliki panjang selutut, sebetis, hingga semata kaki.

Tapi tahukah anda kata daster itu berasal? Pasti anda juga bertanya-tanya kan.

Percaya tidak percaya, kata "daster" ternyata diadaptasi dari dunia fashion Amerika dengan nama "duster". Duster sendiri adalah sebuah jubah panjangan yang terbuat dari material ringan dan memiliki potongan longgar.

Jubah ini sendiri sudah dikenal sejak tahun 1800-an, dan biasanya terbuat dari linen dan dipakai oleh seorang koboi sebagai outer atau luaran untuk melindungi pakaian mereka dari debu maupun kotoran.

Duster sendiri didesain dengan berbagai model, mulai dari yang berkancing, berbelahan tinggi, hingga ada yang dilapisi parafin agar anti air, sehingga sekaligus berfungsi sebagai jas hujan.

Di Indonesia sendiri tidak ada sumber yang jelas tentang asal muasal dari daster dan sejak tahun berapa busana ini masuk dan mulai populer di kenakan. Kemungkinan, Indonesia merupakan satu-satunya yang memiliki penduduk menggunakan daster sebagai pakaian untuk beraktivitas sehari-hari di rumah ataupaun sebagai pakaian tidur.

Bahan Daster Terbaik

Daster sendiri biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan sejuk saat dipakai, seperti katun maupun batik. Jika anda mengunjungi pasar-pasar disekitar anda, pasti ada banyak pusat Pusat Grosir Daster Medan yang menawarkan daster dengan harga murah dan cukup terjangkau. Tentunya anda bisa memilihnya sendiri, karena banyak sekali pilihan warnanya.

Ada hal menarik disini, ternyata daster tidak hanya digunakan oleh masyarakat menengah kebawah saja. Ada juga istri pengusaha, pejabat, kalangan profesional, hingga kalangan selebriti juga ikut serta menggunakanannya.

Kita ambil contoh saja seperti Sarwendah istri dari Ruben Onsu. Mereka kerap sekali mengunggah foto kesehariannya dengan memakai daster. Ini merupakan pakaian dinas dari para ibu rumah tangga saat berada dirumah. Bahkan karena terlalu seringnya menggunakan daster, sarwendah saat ini berbisnis daster juga.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa daster merupakan pakaian lintas kelas yang digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Apapun itu mereknya, yang penting itu daster.

Pusat Grosir Daster Medan

Tentunya untuk mendapatkan daster berkualitas dengan harga yang murah, anda bisa langsung membelinya di Pusat Grosir Daster Medan. Anda bisa langsung mendapatkan daster sambung termurah. Untuk memesannya, anda bisa langsung menghubungi nomer admin kami dibawah ini via WA.

Admin: 0822-5779-9825

Ada beberapa paket yang kami tawarkan. Untuk paket random, anda akan lebih hemat dan tentunya prosesnya akan lebih cepat. Kami jamin, motif yang satu dengan yang lainnya sama bagusnya.

Rp. 650.000 dapet 24pcs (random)
Rp. 675.000 dapet 25pcs (random)
Rp. 1.300.000 dapet 50pcs (random)
Rp. 2.200.000 dapet 100pcs (random)

Bagi anda yang berminat untuk membeli di Pusat Grosir Daster Medan ini, anda bisa langsung menghubungi nomer kami diatas. Untuk pengiriman, akan kami kirim dari Yogyakarta.

Ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjual kembali daster. Atau ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin memberikan hadiah kepada saudara maupun sahabat-sahabat anda. Untuk itu, segera hubungi nomer kami diatas.

Alasan Perempuan Suka Mengenakan Daster

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), daster sendiri didefinisikan sebagai kata kerja yang memiliki arti gaun yang dibuat longgar untuk digunakan dirumah. Tentunya kalian para pria sering sekali memandang sebelah mata fashion yang satu ini, padahal bagi seorang wanita ini adalah pakaian yang paling nyaman digunakan sehari-hari.

Untuk itu, dibawah ini sudah saya beberapa alasan kenapa perempuan suka menggunakan daster.

Daster Tidak Sesak

Seorang wanita yang ingin tampil cantik saat menghadiri pesta itu membutuhkan banyak waktu dan tentunya sering merasa tersiksa jika ingin tampil cantik.

Kaki yang pegal dan lecet karena memakai high heels, pori-pori wajah yang serasa tak bernapas karena make up, punggung pegal karena menahan agar tubuh tetap tegak. Hngga perut dan dada terasa sesak karena memakai pakaian yang ketat dan ini semua akan membuat wanita menjadi lebih sempurna.

Tahukah kalian, bahwa wanita yang menggunakan daster menemukan kemerdekaan tersendiri loh. Dengan memakai daster, wanita benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri tanpa ada rasa takut tidak terlihat cantik. Daster yang longgar saat digunakan, akan menciptakan rasa nyaman bagi wanita. Mereka akan lebih bebas untuk bergerak.

Untuk membeli daster dengan harga termurah, anda bisa langsung menghubungi kami sebagai grasir daster jogja.

Daster itu Sejuk

Daster sendiri emang ditujukan untuk penggunaan dilingkungan rumah menjadikannya alasan daster memiliki sifat yang adem dikulit. Jenis kain daster sendiri cenderung berbahan dasar rayon dan kain katun.

Kedua jenis kain ini memang dikenal memiliki ciri khas yang dingin dan mudah untuk menyerap keringat. Selain itu, kain daster juga bertekstur lemas membuat efek jatuh pada pakaian. Tentunya untuk mendapatkan daster yang sejuk itu sangatlah mudah, anda bisa datang langsung ke pasar untuk mencarinya.

Atau jika anda berniat untuk menjual atau menghadiahkan daster kepada saudara maupun teman-teman sekitar, anda bisa memasan daster ini di Pusat Grosir Daster Medan dari kami. Tentunya akan kami berikan harga murah dan kualitas terbaik. Anda bisa langsung menghubungi nomer kami diatas jika sedang mencari daster batik murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

0822-5779-9825, Pusat Grosir Daster di Jember

0822-5779-9825, Pusat Grosir Daster di Ponorogo

0822-5779-9825, Pusat Grosir Daster di Bukittinggi